Pure Nature Tea Tree & Rosemary Oil Purifying Face Cream

Aku pertama kali 'kenalan' sama produk Oriflame tahun 2014 (bulannya apa lupa hehehe).  Waktu itu adik tingkatku (yang imut :-D) jadi member Oriflame. Aku liat-liat deh katalognya. Di katalog Oriflame bulan itu ada promo face cream untuk kulit normal dan berminyak, namanya Pure Nature Tea Tree & Rosemary Oil Purifying Face Cream. Face cream ini diskon dari 75.000 jadi 40ribuan.

Aku coba order aja mumpung lagi diskon.
Ini penampakannya :D


Dan ternyata.... aku salah pilih krim 😂😂😂
Harusnya aku milih cream buat kulit kering (saat itu aku juga nggak tau jenis kulitku sih hehehe)
Karna terlanjur kebeli ya udah aku nekat pake aja 😆😆😆
Di kulit rasanya adem gitu, cocok deh kalo pas cuaca panas

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Produk Oriflame aman nggak sih?? (Part 3)

Produk Oriflame aman nggak sih?? (Part 2)

Produk Oriflame aman nggak sih?? (Part 1)